CERITA LUCU 3

"SEMUA ORANG PASTI MATI.."


"Di area pemakaman..

"Seorang  dokter  menangis  di   depan  sebuah  makam   yg  tanahnya   masih  merah.

Uniknya  di   pusara  makam   terletak   batu   NISAN  berbentuk   HATI  yg  cukup  besar  serta  mencolok.

Ustadz   :
"Sudah...  IKHLASKAN   saja   jgn  terus   Menangis..!"

Dokter  :
"Ustadz.. gimana  saya   tidak   sedih...
Bagaimana   kalau   saya   yg   mati.. ???!"

Ustadz   :
"Semua  orang  pasti  mati..  Dok... !!!"

Dokter  :
"Begini   pak   Ustadz..,   yg   mati   ini  teman   saya..!" .
Kami   para   kumpulan   Dokter   Spesialis   sudah   sepakat..,   Siapa   saja   di   antara   kami   yg   mati   maka   akan   dibuatkan   batu   nisan   dgn   gambar   sesuai   bidang   spesialis   yg   kami   tekuni..! "

Ustadz  :
"Ooo...  Teman   dokter   yg   mati   ini   apa   spesialis-nya.. ???!"

Dokter :
"Dia   spesialis   HATI..,  Maka-nya   batu   nisan   dia   ber-Bentuk   HATI...! "

Ustadz  :
"Lalu   apa   yg   membuat   anda   begitu   khawatir..  ???!"
Dokter  : "Lahh..   kalau   saya   mati..,  gak   bisa   ngebayangin   batu   nisan   yg   akan   dibuat   utk   saya  ...!"

Ustadz  :
"Emang   dokter   spesialis   apa.. ???!"

Dokter  :
"Saya   kan   Dokter   spesialis   KELAMIN..,   Pak   Ustadz...  ! !!"

Ustadz  :
"Astaghfirullah haladzim...!!"

( Ustad   sampai   melompat....   mikir   dan   tersenyum   krn   gak   bisa   nahan   ke-tawa   akhirnya   ustad   bilang )

"Gak   apa-apa..,   Tenang   aja..  Entar   batu   NISAN-nya   dipakein    CELANA ...!!"
😃 😃😃😃 😃 😃😃 🖐

Нaªªнaªªнaªªнaªª

si Dokter   akhirnya   ketawa   juga..!"

Semua   masalah   ada   solusinya   &   tersenyum   bikin   awet   muda

😄 😄😄 😄😄 😄😀 😀
LUPAKAN   SEJENAK   BEBAN   HIDUP-MU..   DAN   TERSENYUMLAH ..   OK..  !!!😛😜😝🤣

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ISLAMPHOBIA

BELAJAR TENTANG KEHIDUPAN DARI BURUNG KEDASIH